Swiss Open 2021 - 2 Wakil Ditarik, Begini Hasil Drawing Pemain Indonesia

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 28 Februari 2021 | 12:15 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Kans tim bulu tangkis Indonesia untuk meraih gelar juara ganda putri pada turnamen Swiss Open 2021 dipastikan tertutup setelah PP PBSI memutuskan menarik mundur dua wakil mereka.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, skuad Merah Putih untuk Swiss Open 2021 kini hanya menyisakan 8 wakil yang terdiri dari 1 pemain tunggal putra dan tunggal putri, serta 3 pasangan ganda putra dan ganda campuran.

Sementara itu, dua wakil ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, terpaksa ditarik dari turnamen ini karena faktor performa.

Baca Juga: Saking Gilanya, Manajer Honda Akui Marc Marquez Makin Mirip Binatang

Sebelum menarik mundur kedua pasangan tersebut, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky, telah melakukan diskusi dengan pelatih kepala ganda putri, Eng Hian.

"Untuk nomor ganda putri, pada turnamen Swiss Open 2021 terpaksa kami tarik," ucap Rionny Maianky, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Alasannya karena pada waktu latihan, performa mereka tidak seperti yang kami harapkan."

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 20 - Adu Grapling, Jagoan dari Kampung Khabib Masih Lebih Jago dari Musuhnya



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X