Tak Ingin Diganggu, Persela Tekankan Hal Ini dalam Pengumuman Jadwal Latihan Perdana

By Ridwan Budiman - Minggu, 28 Februari 2021 | 16:30 WIB
Logo Persela Lamongan.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persela Lamongan.

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan akhirnya memberikan informasi terkait jadwal latihan klub untuk mempersiapkan diri di musim kompetisi 2021.

Jika sebelumya Persela belum mau untuk mengelar latihan layaknya beberapa klub Tanah Air lainnya, kini pihak klub akhirnya buka suara terkait jadwal latihan.

Melalui akun Instagram resmi klub (@perselafc), Persela memberitahu akan segera menggelar latihan pada 1 Maret 2021.

Dalam pengumuman tersebut juga dijelaskan bahwa latihan akan digelar di markas klub yakni di Stadion Surajaya, Lamongan.

 Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Tinggalkan Persebaya, Begini Kata Manajemen

Adapun latihan kali ini menjadi persiapan tim untuk menghadapi Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung 21 Maret mendatang.

"Tanggal 1 Maret, kami resmi akan jalani latihan perdana untuk persiapan Piala Menpora," tulis Persela dikutip Bolasport dari akun Instagram klub.

Sadar bahwa persiapan tim sudah mepet dengan Piala Menpora 2021, Persela kemudian berinisiatif untuk mengondisikan latihan dengan suasana yang tenang.

Baca Juga: Manajemen Bali United Berikan Lampu Hijau untuk Persib Jika Ingin Ambil Stefano Lilipaly



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Instagram/perselafc

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X