Abduh Lestaluhu Menyimpan Harapan saat Tira Persikabo Menantang Timnas U-22 Indonesia

By Abdul Rohman - Minggu, 28 Februari 2021 | 16:45 WIB
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

BOLASPORT.COM - Bek Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu, menyimpan harapan saat klub yang berjulukan Laskar Padjajaran itu menjajal kekuatan timnas U-22 Indonesia di laga uji coba.

Laga uji coba timnas U-22 Indonesia versus Tira Persikabo berlangsung pada 3 Maret 2021.

Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat akan menjadi venue pertandingan uji coba tersebut.

Abduh Lestaluhu ingin pemain muda Tira Persikabo tampil maksimal saat dipercaya tampil di pertandingan uji coba melawan timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Dalam Ancaman Ketergantungan Pelatih Walau Lechia Gdansk Melesat ke Posisi 4

Mengingat, kesempatan tanding menghadapi timnas U-22 Indonesia menjadi momen langka.

Tak menutup kemungkinan akan ada pemain muda Tira Persikabo yang dilirik pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, jika tampil memukau.

"Saya berharap teman-teman khususnya yang (pemain) muda-muda bisa tampil baik di uji coba melawan timnas Indonesia," ujar pemain berusia 27 tahun itu.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X