Kewalahan Susun Strategi Latihan Persib, Robert Rene Alberts Kritik Piala Menpora 2021

By Ridwan Budiman - Minggu, 28 Februari 2021 | 17:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

BOLASPORT.COM- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku kesulitan persiapkan skuadnya jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021.

Tercatat kurang dari sebulan turnamen Piala Menpora 2021 akan segera digulirkan di empat kota yang sudah dipilih yakni Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.

Sejumlah tim semakin meningkatkan intensitas latihannya demi menghasilkan skuad terbaik untuk bersaing di ajang pemanasan ini.

Meski secara sekilas nampak seperti normal, rupanya ada klub yang juga kewalahan dalam mempersiapkan skuadnya, salah satunya adalah Persib Bandung.

 Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Tinggalkan Persebaya, Begini Kata Manajemen

Diakui oleh sang pelatih kepala yakni Robert Alberts, dirinya kini harus memutuskan untuk memadatkan jadwal latihan karena waktu turnamen yang sebentar lagi.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku kini dirinya harus memimpin latihan Persib Bandung dua kali dalam sehari, untuk latihan perdana nanti.

Sesi pertama rencananya digelar pada pagi hari di stadion, kemudian sesi kedua digelar sore hari dengan kelompok latihan lebih kecil di tempat gym.

Baca Juga: Manajemen Bali United Berikan Lampu Hijau untuk Persib Jika Ingin Ambil Stefano Lilipaly



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribun Jabar

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X