Usai Penantian Panjang, Bos KTM Tech3 Terharu Raih Kemenangan di MotoGP

By Muhamad Husein - Minggu, 28 Februari 2021 | 16:40 WIB
Bos KTM Tech3, Herve Poncharal.
TWITTER.COM/GPONEDOTCOM
Bos KTM Tech3, Herve Poncharal.

BOLASPORT.COM - Bos KTM Tech3, Herve Poncharal, mengaku terharu atas kemenangan yang bisa didapatkan oleh tim pada MotoGP musim lalu.

Kesuksesan tersebut diakui Herve Poncharal merupakan yang pertama setelah penantian panjang selama 20 tahun bagi tim KTM Tech3 menjadi peserta balap kelas utama MotoGP.

Herve Poncharal awalnya hampir tidak percaya atas torehan yang dicapai karena sudah sejak lama tujuan tersebut menjadi mimpi belaka. 

Namun, mimpi tersebut menjadi kenyataan lewat Miguel Oliveira yang sukses menyabet dua kemenangan pada MotoGP 2020.

Baca Juga: Tatap Kejuaraan MotoGP 2021, Bos KTM Tidak Beri Target Muluk

"Ketika Anda memimpikannya dan menjadi kenyataan, Anda seperti merasa ada di surga," kata Poncharal dikutip BolaSport.com dari Speedweek.com. 

"Kami benar-benar menunggu sangat lama untuk meraih kemenangan perdana. Saya awanya sempat ragu apakah kami akan mendapatkannya."

"Kami mengalami tahun-tahun yang indah dengan finis dan ketiga dan kedua. Namun, tidak pernah memenangkan balapan," ucap Poncharal lagi.

Miguel Oliveira memang menjadi nama yang tidak disangka-karena bisa merebut kemenangan perdana bagi KTM Tech3 di kelas utama MotoGP. 

Baca Juga: Tampil Gemilang Musim Lalu, Daun Muda KTM Target Juarai MotoGP 2021



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X