Si Bocah Tua Ajaib Bidik 2 Lawan Ugal-ugalan Ketimbang Kamaru Usman

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:50 WIB
Stephen Thompson (kanan) mengalahkan Geoff Neal (kiri) pada UFC Vegas 17 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 19 Desember 2020.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Stephen Thompson (kanan) mengalahkan Geoff Neal (kiri) pada UFC Vegas 17 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 19 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas welter UFC, Stephen Thompson, mempunyai alternatif lain mengenai lawan berikutnya ketika gagal menghadapi Kamaru Usman.

Melihat Kamaru Usman sebagai pemilik sabuk juara kelas welter UFC kesusahan mencari lawan, Stephen Thompson mencoba menawarkan diri.

Thompson ingin bisa menjadi lawan Usman untuk perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Hal itu disebabkan Usman sebelumnya pernah menghadapi deretan petarung top five kelas welter, kecuali Thompson.

Baca Juga: Ganda Campuran Malaysia Ini Berhati Mulia Siapkan Dana untuk Biayai Latihan Pemain Independen

Petarung berjuluk The Nigerian Nigthmare itu pernah menghabisi Gilbert Burns, Jorge Masvidal, Leon Edwards, dan Colby Covington.

Akan tetapi, Usman belum pernah bertemu dengan Thompson, sehingga belum diketahui hasil pertarungan masing-masing jika tercipta.

Thompson kemudian memberikan reaksi tentang pertemuan menghadapi Usman.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : middleeasy.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X