Sudah Lebih Bahagia, Gareth Bale Bisa Jadi Starter Melawan Burnley

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:20 WIB
 Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan Gareth Bale kemungkinan sudah bisa menjadi starter pada pertandingan melawan Burnley.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan Gareth Bale kemungkinan sudah bisa menjadi starter pada pertandingan melawan Burnley.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan Gareth Bale kemungkinan sudah bisa menjadi starter pada pertandingan melawan Burnley. 

Tottenham Hotspur akan menjamu Burnley pada lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/2/2021). 

Sebelumnya, Bale sudah turun pada pertandingan Liga Europa melawan Wolfsberger, serta saat Tottenham bertemu West Ham United di Liga Inggris pekan lalu. 

Dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Mourinho mengatakan mantan pemain termahal sedunia tersebut sudah lebih bahagia dan percaya diri. 

“Kondisi mental selalu berhubungan langsung dengan fisik. Kalau seorang pemain merasa bahagia, ia akan bermain 100 persen. Dia takkan mengalami halangan dari segi psikologis,” kata Mourinho.  

“Sebaliknya, kalau mereka punya kekhawatiran, apalagi kalau baru saja mengalami cedera. Wajar kalau Bale merasa takut dan berdampak ke permainannya.” 

“Namun, sudah beberapa saat ini ia baik-baik saja.” 

Mourinho mengatakan kepercayaan diri Bale sudah mulai kembali perlahan tetap pasti. 

Baca Juga: Anak Pungut Tottenham dari Real Madrid, Gareth Bale Akhirnya Pede Lagi



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : standard.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X