Osvaldo Haay Langsung Kembali ke Timnas Indonesia Usai Menikah

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:05 WIB
Pemain sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

,

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, baru saja melangsungkan pernikahannya di Jayapura, Papua, Minggu (28/2/2021).

Setelah pernikahannya selesai, Osvaldo Haay tidak langsung menikmati bulan madu bersama istrinya yang bernama Shella Pricilia.

Pasalnya, Osvaldo Haay diminta langsung kembali ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta.

Osvaldo Haay sudah diberikan waktu satu pekan untuk mengurusi pernikahannya hingga selesai oleh tim pelatih timnas Indonesia.

"Osvaldo Haay langsung kembali ke timnas Indonesia," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, kepada BolaSport.com.

"Rencananya hari ini dia sudah tiba di Jakarta," ucap eks pemain Persib Bandung itu.

Baca Juga: 'Bercerai' Sebentar, Persija Beri Selamat pada Osvaldo Haay yang Resmi Menikah

Timnas Indonesia membutuhkan jasa Osvaldo Haay untuk melakukan dua laga uji coba.

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu dijadwalkan akan melawan Tira Persikabo pada 3 Maret 2021.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X