PSIS Semarang Tegaskan Tak Ada Rencana Lepas atau Tambah Pemain Baru di Musim 2021

By Wila Wildayanti - Minggu, 28 Februari 2021 | 20:00 WIB
 CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019.
(Dok. PSIS)
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019.

BOLASPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku bahwa Mahesa Jenar hingga saat ini tidak ada rencana melepas ataupun menambah pemain baru untuk menatap musim 2021.

Dalam menatap musim baru ini, PSIS Semarang juga tidak lepas dari isu transfer pemain.

Belakangan ini, PSIS Semarang dikabarkan bakal melepas Septian David Maulana ke Persib Bandung.

Namun, akhirnya kabar tersebut pun dibantah oleh manajemen PSIS Semarang karena kontrak semua pemain hingga ofisial masih cukup lama dengan tim.

Baca Juga: Bek PSS Sleman Berpaspor Australia Bicara soal Persiapan Tatap Piala Menpora 2021

Yoyok Sukawi mengatakan bahwa sejak adanya pandemi Covid-19, PSIS sudah langsung mengamankan kontrak para pemainya hingga tiga tahun ke depan.

"Sebenarnya sudah semenjak awal pandemi kami ada kesepakatan dengan para pemain dan ofisial terkait kontrak. Insya Allah aman kontrak pemain dan ofisial, bahkan rata-rata masih 2 hingga 3 tahun semua," ujar Yoyok kepada BolaSport.com, Minggu (28/2/2021).

Dengan itu, Yoyok menegaskan bahwa tak akan melepaskan para pemainnya di musim 2021 kecuali beberapa pemain yang telah dipinjamkan beberapa waktu lalu.

"Sementara sampai saat ini tidak akan ada yang dilepas. Kecuali kemarin memang ada beberapa pemain yang dipinjamkan," ucapnya.

Seperti diketahui, PSIS resmi meminjamkan Abdul Rahman ke klub asal Timor Leste, Lalenok United, dan satu pemain asingnya, Flavio Beck Junior, ke klub asal Kroasia, NK Solin.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X