Persija Jakarta akan Gelar Latihan Perdana Secara Tertutup

By Wila Wildayanti - Minggu, 28 Februari 2021 | 23:00 WIB
Evan Dimas sedang mencoba melewati Rafli Mursalim ketika menjalani latihan skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Evan Dimas sedang mencoba melewati Rafli Mursalim ketika menjalani latihan skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta telah memutuskan untuk menggelar latihan perdana di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (1/3/2021).

Dalam latihan perdana Persija Jakarta ini bakal digelar secara tertutup.

Hal ini dilakukan Persija Jakarta sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Apalagi saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diterapkan, sehingga tim manajemen memutuskan untuk menutup latihan tim.

Baca Juga: Satu Hal yang Buat PSIS Semarang Belum Gelar Latihan

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan bahwa latihan digelar secara tertutup karena dilakukan demi keamanan bersama.

Prapanca juga berharap The Jakmania bisa mengerti dan memahami keputusan ini karena semua harus mematuhi peraturan yang ada.

Tentu saja dengan aturan itu penyebaran Covid-19 juga bisa diminimalisir.

"Untuk keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka kami memutuskan untuk menggelar latihan dalam rangka persiapan Piala Menpora 2021 secara tertutup," ujar Prapanca sebagaimana dikeuti BolaSport.com dari laman Persija.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Persija

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X