Wasit Takut Diserang Komentar, Hadiah Penalti Batal Diterima Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 1 Maret 2021 | 10:00 WIB
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tampak terlibat perebutan bola dengan penyerang Manchester United, Mason Greenwood, dan dinilai melakukan handsball.
TWITTER.COM/CALEB_MUFC
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tampak terlibat perebutan bola dengan penyerang Manchester United, Mason Greenwood, dan dinilai melakukan handsball.

BOLASPORT.COM - Hadiah penalti batal diterima Manchester United kala bersua Chelsea lantaran wasit disebut takut diserang komentar banyak pihak.

Manchester United mendapatkan tantangan berat ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United yang bercokol di urutan kedua di klasemen sementara Liga Inggris harus melawan Chelsea yang tengah menanjak bersama pelatih Thomas Tuchel.

Namun, pertandingan yang berlangsung ketat di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) WIB, berakhir tanpa pemenang.

Baca Juga: Tantangan Terbesar Solskjaer Bukan Raih Juara tetapi Satu Hal Ini

Man United dan Chelsea harus puas berbagi satu poin lantaran hanya bermain imbang tanpa gol hingga laga bubar.

Namun, sejatinya Setan Merah bisa mencetak gol bahkan meraih kemenangan jika mendapatkan hadiah penalti di babak pertama.

Sebuah momen kontroversial terjadi di babak pertama ketika winger The Blues, Callum Hudson-Odoi, tampak menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang kala berduel dengan Mason Greenwood.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : metro.co.uk,Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X