PSS Sleman Buat Gebrakan Besar Demi Wujudkan Target di Tahun 2023

By Wila Wildayanti - Senin, 1 Maret 2021 | 19:30 WIB
Logo PSS Sleman.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo PSS Sleman.

BOLASPORT.COM - Gebrakan besar PSS Sleman pada awal musim 2021 menjadi awal mula dari rencana masa depan yang diharapkan terwujud pada 2023.

Sejak akhir 2020, PSS Sleman sudah berkoar-koar terkait target mereka untuk bisa keluar sebagai juara Liga 1 2023.

Untuk mewujudkan mimpi dan target itu, tentu saja PSS Sleman mulai menata komposisi baru yang dimulai dengan mendatangkan para pemain bintang.

Tak tanggung-tanggung, tim berjulukan Elang Jawa tersebut mendatangkan delapan pemain bintang sepak bola Indonesia dari pemain muda hingga senior.

Baca Juga: Tanggapan PSSI Terkait Kritikan IDI soal Gelaran Piala Menpora 2021

Delapan pemain tersebut yakni Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, dan Fabiano Beltrame.

Kedatangan para pemain itu tentu saja membuat para pecinta sepak bola Indonesia kaget, sebab PSS Sleman versi sebelumnya belum pernah melakukan gebrakan semacam itu.

Menanggapi ini, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, mengatakan bahwa apa yang terjadi pada tim adalah hal yang wajar.

Sebab, PSS memang sudah memiliki rencana strategi dalam mengelola tim selama beberapa tahun ke depan.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Rilis

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X