Pakai Livery Petronas SRT pada MotoGP 2021, Begini Kata Valentino Rossi

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 1 Maret 2021 | 20:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di sebelah motornya untuk MotoGP 2021, Senin (1/3/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di sebelah motornya untuk MotoGP 2021, Senin (1/3/2021).

 

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memberi tanggapan mengenai livery pada motor barunya untuk MotoGP 2021.

Petronas Yamaha SRT telah meluncurkan motor baru yang akan dipakai Valentino Rossi dan Franco Morbidelli pada Senin (1/3/2021).

Desain motor pada umumnya tidak mengalami perubahan secara signifikan, setelah menggunakan skema warna yang sama pada 2020.

Baca Juga: Asal Punya Motivasi, Valentino Rossi Dipandang Bisa Kompetitif Lagi

Perbedaan mencolok terlihat pada motor milik Rossi karena menggunakan warna kuning di bagian sisi depan untuk nomor pembalap.

Setelah memamerkan livery motor Petronas Yamaha SRT, Rossi kemudian berbincang-bincang untuk memberi pandangan mengenai kariernya. 

Sebelum itu, Rossi diminta untuk memberikan pendapat mengenai livery motornya yang digunakan selama mengikuti MotoGP 2021.

Mengingat perlombaan MotoGP 2021 telah dijadwalkan dan direncanakan akan dimulai pada 28 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X