Bartomeu Dipolisikan, Presiden Barcelona yang Temukan Lionel Messi Beri Pembelaan

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 2 Maret 2021 | 02:30 WIB
Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

BOLASPORT.COM - Mantan bos Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mendapatkan pembelaan dari rekan sesama presiden klub yang menemukan Lionel Messi

Josep Maria Bartomeu dilaporkan ditangkap polisi menyusul penggeledahan kantor Barcelona pada Senin (1/3/2021). 

Menurut laporan Mirror yang dikutip BolaSport.com, Josep Maria Bartomeu diamankan bersama dua orang kepercayaannya, Oscar Grau (CEO Barcelona) dan Roman Gomez Ponti (kepala bagian legal).

Penangkapan ketiga orang tersebut berkaitan dengan tuduhan korupsi, pencucian uang, dan kampanye ilegal.

Baca Juga: Mantan Presiden Barcelona dan 'Musuh' Lionel Messi Ditahan Polisi

Saat Bartomeu masih menduduki kursi presiden, Barcelona diduga mengontrak sejumlah perusahaan untuk melaksanakan kampanye hitam di media sosial.

Sejumlah perusahaan tersebut ditugaskan untuk menjelek-jelekkan orang atau institusi yang tidak sepaham dengan Bartomeu.

Kabar diciduknya Bartomeu pun jadi perhatian beberapa orang, tidak terkecuali rekannya sesama presiden klub, Joan Gaspart. 

Gaspart terkesan membela Bartomeu dengan mengatakan bahwa pria yang mengundurkan diri dari jabatannya pada Oktober 2020 itu tidak melakukan kesalahan apa pun. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : footbal-espana.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X