Tanpa Kehadiran Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Bisa Apa?

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 3 Maret 2021 | 02:00 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020).
TWITTER.COM/ACMILAN
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menjelaskan apa yang bisa diperbuat timnya tanpa kehadiran sang bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic

AC Milan mendapatkan kabar buruk usai meraih kemenangan atas AS Roma dalam laga pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021, Minggu (27/2/2021) waktu setempat atau Senin dini hari. 

Menaklukkan AS Roma di Stadion Olimpico dengan skor 2-1, kemenangan AC Milan harus dibayar mahal dengan cederanya para pemain utama. 

Zlatan Ibrahimovic bersama Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic terpaksa harus masuk ruang perawatan usai laga kontra AS Roma

Baca Juga: Jadi Tumbal Kemenangan AC Milan, Ibrahimovic Terancam Gagal Reuni dengan Man United 

Menurut laporan Football Italia yang dikutip BolaSport.com, Zlatan Ibrahimovic harus menjalani pemeriksaan dan evaluasi dalam 10 hari. 

Dengan demikian, dia terpaksa absen dalam beberapa pertandingan di Liga Italia maupun Liga Europa. 

Laga yang kemungkinan besar dilewatkan Ibrahimovic adalah leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United pada 11 Maret mendatang di Old Trafford.

Kendati demikian, absennya Ibrahimovic tampaknya tak jadi masalah besar bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,football italia,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X