Sponsor Baru Timnas Indonesia Bisa Buat Pemain Lebih Wangi dan Segar

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 3 Maret 2021 | 00:00 WIB
Timnas Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020)
DOK. PSSI
Timnas Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020)

BOLASPORT.COM - PSSI resmi menjalin kerjasama dengan Lifebuoy untuk menjaga higienitas dan kesegaran para pemain di masa pandemi Covid-19.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat sepak bola di Indonesia.

Kepala Pembersih Kulit Unilever Indonesia, Maulana Affandi, mengatakan pihaknya memahami pentingnya untuk berolahraga di tengah pandemi supaya kesehatan tetap terjaga.

Kolaborasi yang terjalin bersama PSSI sebagai sabun resmi timnas Indonesia.

“Ini merupakan dukungan Lifebuoy melalui varian fresh untuk menyegarkan kembali semangat olahraga tidak hanya di dunia sepak bola Indonesia, namun bagi keluarga meskipun di rumah saja,” kata Maulani Affandi.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan pihaknya menyambut baik dukungan dari Lifebouy sebagai sabun resmi timnas Indonesia.

Baca Juga: Seragam Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo Dipasok dari China

Menurutnya, ini membuat para pemain timnas Indonesia bisa lebih menjaga kebersihan dan kesegaran di setiap sesi latihan maupun pertandingan.

“Adanya kemitraan melalui gerakan bersatu segarkan Indonesia ini juga diharapkan dapat menginspirasi lagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatannya dengan tetap aktif berolahraga seperti para pemain timnas Indonesia,” kata Yunus Nusi.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X