Timnas U-22 Indonesia Batal Main, Dokter Tirta Kritisi Polri dan PSSI

By Alif Mardiansyah - Kamis, 4 Maret 2021 | 06:15 WIB
Dokter Tirta
INSTAGRAM/@DR.TIRTA
Dokter Tirta

BOLASPORT.COM - Relawan pencegahan virus COVID-19, Tirta Mandira Hudhi alias Dokter Tirta, mengkritisi Polri serta PSSI seusai timnas U-22 Indonesia batal main.

Setelah laga uji coba timnas U-22 Indonesia versus Tira Persikabo urung dilaksanakan, Polri dan PSSI mendapatkan sorotan publik, termasuk Dokter Tirta.

Dokter Tirta menaruh perhatiannya kepada Polri dan PSSI setelah mengetahui pertandingan timnas U-22 Indonesia kontra Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) dibatalkan secara mendadak.

Tidak hanya itu, Dokter Tirta pun juga mencoba ingin tahu apa yang terjadi oleh Polri serta PSSI hingga membuat laga uji tanding timnas U-22 Indonesia yang sudah direncanakan itu dibatalkan.

Timnas U-22 Indonesia asuhan Shin Tae-yong memang diagendakan beberapa rangkaian uji coba.

Skuat Garuda mulanya dijadwalkan akan melawan Tira Persikabo pada 3 Maret 2021 dan dua hari kemudian lalu menjajal Bali United.

Baca Juga: Terakhir Ketemu Klub Liga Indonesia, Shin Tae-yong Dipermalukan

Dua laga uji tanding tersebut rencanakan akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Rangkaian pertandingan timnas U-22 Indonesia itu pun dilaksanakan tertutup atau tanpa kehadiran penonton.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X