Susunan Pemain Crystal Palace Vs Manchester United - Sejumlah Tanda-tanda Positif Iringi Tim Tamu

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Maret 2021 | 03:20 WIB
Manchester United akan berusaha memperpanjang catatan positif mereka di kandang lawan saat bersua Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris.
TWITTER.COM/MANUTD
Manchester United akan berusaha memperpanjang catatan positif mereka di kandang lawan saat bersua Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Manchester United akan berusaha memperpanjang catatan positif mereka di kandang lawan saat bersua Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris

Crystal Palace menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Selhurst Park, London, pada Rabu (3/3/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB. 

Meski berstatus sebagai tim tamu, Man United lebih diunggulkan meraih kemenangan melawan Palace.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, Man United belum terkalahkan saat melakoni pertandingan di kandang lawan di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Dari 13 laga, pasukan Ole Gunnar Solskjaer memetik 8 kemenangan dan 5 kali imbang.

Setan Merah juga punya catatan bagus saat bermain di kota London. Mereka tak pernah kalah saat bermain di ibukota sejak 2013. 

Tercatat, Man United menang empat kali dan seri tiga kali. 

Tuah positif untuk tim tamu tak berhenti di situ. Mereka pun lihai menjalani laga tengah pekan. 

Baca Juga: Betah di Zona Nyaman, Legenda Manchester United Semprot Jack Grealish



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Premier League

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X