Hasil Copa del Rey - Selamat di Injury Time, Barcelona Comeback Hebat

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 4 Maret 2021 | 05:35 WIB
Martin Braithwaite mencetak gol yang memastikan Barcelona melakukan comeback menang 3-0 atas Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (3/3/2021) di Camp Nou.
TWITTER @SOFASCOREINT
Martin Braithwaite mencetak gol yang memastikan Barcelona melakukan comeback menang 3-0 atas Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (3/3/2021) di Camp Nou.

BOLASPORT.COM - Barcelona diselamatkan gol Gerard Pique di injury time untuk melakukan comeback hebat di babak semifinal Copa del Rey.

Barcelona menjamu Sevilla dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (3/3/2021) di Camp Nou.

Kalah 0-2 di leg pertama, Barcelona wajib menang dengan skor minimal 3-0 untuk lolos ke final.

Peluang pertama Barcelona datang di menit ke-10 saat tembakan kaki kiri Sergino Dest tepat ke sasaran tetapi pas ke pelukan kiper Tomas Vaclik.

Semenit kemudian Pedri berhasil memberikan umpan kepada Ousmane Dembele di kotak penalti namun tembakan sang winger diblok Diego Carlos ke atas gawang.

Berselang semenit, Ousmane Dembele membayar kegagalannya itu.

Baca Juga: Hasil Babak I Crystal Palace vs Man United - Tim Tamu Lepas Tujuh Tembakan, Skor Masih Tanpa Gol

Menerima operan Lionel Messi di kotak penalti, Dembele tidak menemukan ruang tembak karena dihalang-halangi bek-bek Sevilla.

Dembele membawa bola keluar kotak penalti dan tembakan keras kaki kanannya malah mengecoh Vaclik serta mengirim bola masuk ke gawang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X