RESMI - Laga Leg Kedua Liverpool Vs RB Leipzig Kembali Digelar di Budapest

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 4 Maret 2021 | 19:55 WIB
 Liverpool menjadi tim yang paling sering mengakhiri pertandingan Liga Champions tanpa kebobolan sejak ditangani Juergen Klopp.
TWITTER.COM/LFC
Liverpool menjadi tim yang paling sering mengakhiri pertandingan Liga Champions tanpa kebobolan sejak ditangani Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Partai leg kedua Liverpool vs RB Leipzig di Liga Champions kembali digelar di Stadion Puskas Arena, Budapest.

Liverpool dijadwalkan menyambut RB Leipzig dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (10/3/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Namun, duel itu tak akan digelar di Anfield.

UEFA secara resmi mengumumkan bahwa laga itu akan kembali tersaji di Puskas Arena, Budapest, seperti pada leg pertama.

Venue pertandingan terpaksa kembali dipindahkan ke tempat netral karena adanya pembatasan penerbangan akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Mikel Arteta Sebut Tottenham Diuntungkan dengan Jadwal Liga Europa

"UEFA mengonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool dan RB Leipzig  akan dimainkan di Puskas Arena di Budapest," bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari laman UEFA.

"UEFA ingin mengucapkan terima kasih kepada Liverpool dan RB Leipzig atas dukungan dan kerja sama mereka, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka untuk menggelar pertandingan," tambah pernyataan itu.

Liverpool menyongsong laga ini dengan penuh percaya diri lantaran membawa modal kemenangan di leg 1.

Pada laga tersebut, The Reds menang dengan skor 2-0 berkat gol yang diciptakan oleh Mohamed Salah (menit ke-53) dan Sadio Mane (58').



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X