Batalnya Uji Coba Timnas U-22 Indonesia Tak Pengaruhi Jadwal Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Kamis, 4 Maret 2021 | 21:15 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, setelah menjalani pertemuan dengan PSSI, di Kantor Kemenpora, Kamis (4/3/2021).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, setelah menjalani pertemuan dengan PSSI, di Kantor Kemenpora, Kamis (4/3/2021).

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memastikan bahwa batalnya laga uji coba timnas U-22 Indonesia tak akan mempengaruhi jadwal Piala Menpora 2021.

Setelah laga uji coba timnas U-22 Indonesia melawan Tira Persikabo, Rabu (3/3/2021) dibatalkan, tak sedikit pihak yang khawatir Piala Menpora 2021 akan memiliki nasib yang sama.

Untuk itu, Zainudin Amali mengatakan bahwa Piala Menpora 2021 dipastikan akan tetap bergulir sesuai jadwal yang telah direncanakan.

Sehingga Piala Menpora 2021 tetap akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 21 Maret mendatang.

Baca Juga: Polisi Pastikan Tak Berikan Izin Laga PSSI All Star Vs Selebritis FC

“Tetap sesuai (jadwal), tidak ada pengaruh gara-gara semalam (batalnya uji coba timnas U-22),” ujar Zainudin Amali kepada awak media termasuk BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Kamis (4/3/2021).

Zainudin pun mengungkapkan bahwa memang tak sedikit yang mengkhawatirkan pembatalan tersebut akan berdampak kepada ajang pramusim tersebut.

“Memang sempat ada yang khawatir. Tapi, kami pastikan aman akan mulai sebagaimana pengumuman PSSI bahwa akan dibuka di Stadion Manahan, Solo. Tetapi untuk grup dan tim lawan apa saya tidak tau siapa yang akan main di sana,” ucapnya.

Selain itu, Menpora juga mengaku akan tetap ikut mengawal dan membantu PSSI terkait berlangsungkan turnamen pramusim nantinya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X