Khabib Nurmagomedov Panaskan Perdebatan Status Terbaik antara Ronaldo dan Messi

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 4 Maret 2021 | 21:20 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Eks petarung kelas ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memanaskan perdebatan mengenai pemilik status pesepakbola terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Meski berkarier sebagai petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA), Khabib Nurmagomedov juga suka menyaksikan pertandingan sepak bola.

Apalagi Nurmagomedov sempat memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi urung terwujud karena memilih fokus pada MMA.

Kini, sosok berjuluk The Eagle itu sudah pensiun, sehingga dia bebas melakukan apapun.

Baca Juga: Valentino Rossi: Semua Punya Kans Jadi Juara MotoGP, Kenapa Saya Tidak?

Setelah berhenti bertarung, Khabib Nurmagomedov kerap menunjukkan kegiatannya yang sedang bermain sepak bola.

Dia bahkan sesumbar bahwa ingin jadi pesepakbola profesional setelah resmi gantung sarung tangan MMA.

Akan tetapi, sesuatu yang terucap oleh Nurmagomedov itu belum bisa dipastikan apakah sebuah candaan semata atau betul-betul serius.

"Sedang bersiap untuk debut menjadi pesepak bola. Saya free agent dan siap menerima tawaran apapun," kata Nurmagomedov di akun personal Instagram-nya belum lama ini.

Baca Juga: Kenang Duel Sengit dengan Marc Marquez, Jorge Lorenzo Sebut Dirinya Titan di MotoGP



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X