Swiss Open 2021 - Rinov/Pitha Akui Gagal Tampil Konsisten

By Muhamad Husein - Kamis, 4 Maret 2021 | 21:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Kamis (2/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Kamis (2/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, harus pulang pada babak 16 besar Swiss Open 2021

Langkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terhenti saat bertanding melawan wakil IndiaSatwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, di St. Jakobshalle, Kamis (4/3/2021) waktu setempat.

Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa sukses meraih kemenangan atas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lewat dua gim dengan skor akhir 21-18, 21-16. 

Hasil ini menempatkan Indonesia tidak memiliki lagi wakil pada nomor ganda campuran di babak selanjutnya. 

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2021 - Ikuti Hafiz/Gloria, Rinov/Mentari Juga Jadi Korban Wakil India

Saat pertandingan berlangsung, Rinov/Pitha awalnya unggul atas pasangan India di interval gim pertama. 

Adapun begitu, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa bisa membalikkan keadaan usai jeda dan merebut kemenangan di gim pertama.

Sedangkan pada gim kedua, baik pasangan Indonesia dan India bersaing ketat di awal pertandingan. 

Namun kali ini keunggulan bisa didapatkan oleh pasangan India atas Rinov/Pitha di interval gim kedua dengan selisih satu poin saja.

Baca Juga: Swiss Open 2021 - Menang pada Hari Ulang Tahun, Shesar Belum Puas



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X