Menang Comeback atas Sevilla, Bisakah Barcelona Ulangi Hal Serupa kontra PSG?

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 5 Maret 2021 | 03:00 WIB
Barcelona sukses melenggang ke final Copa del Rey usai meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla pada laga leg kedua semifinal dan dengan demikian mereka menang agregat 3-2.
TWITTER.COM/BEINSPORTSUSA
Barcelona sukses melenggang ke final Copa del Rey usai meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla pada laga leg kedua semifinal dan dengan demikian mereka menang agregat 3-2.

BOLASPORT.COM - Menang comeback atas Sevilla di Copa del Rey, pertanyaan bagi Barcelona adalah bisakah mereka melakukan hal serupa kala melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions?

Comeback sensasional diciptakan Barcelona kala menjamu Sevilla pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2020-2021, Rabu (3/3/2021) di Camp Nou.

Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah bertekad membalikkan keadaan setelah defisit dua gol dari Sevilla pada pertemuan pertama.

Di atas kertas, Sevilla dijagokan melaju ke partai puncak Copa del Rey mengingat mereka menang 2-0 pada pertemuan pertama.

Baca Juga: PSG Vs Barcelona - Divonis Cedera Lutut, Penyelamat Blaugrana Terancam Absen

Namun, keajaiban terjadi di Camp Nou. Barcelona sukses menghempaskan Sevilla dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan El Barca atas pasukan Julen Lopetegui diciptakan masing-masing oleh Ousmane Dembele (menit ke-12), Gerard Pique (94'), dan Martin Braithwaite (95').

Berkat kemenangan tersebut, Lionel Messi cs. sukses membalikkan keadaan dengan agregat kemenangan 3-2 atas Sevilla.

Barcelona pun berhak melenggang ke partai final Copa del Rey di mana mereka akan menunggu pemenang antara Athletic Bilbao dan Levante.

Baca Juga: Terus-terusan Tampil Membosankan, Gary Neville Peringatkan Manchester United



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X