Erling Haaland: Sempurna untuk Borussia Dortmund, Sukses di Real Madrid

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 6 Maret 2021 | 02:00 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.
TWITTER.COM/BVB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Erling Haaland di Bryne FK, Alf Ingve Berntsen, meyakini mantan anak didiknya memiliki kemampuan untuk sukses di Real Madrid.

Nama penyerang raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, Erling Haaland telah menyedot atensi banyak klub top Eropa saat ini.

Erling Haaland masuk dalam daftar buruan teratas klub top Eropa lantaran produktivitas golnya bersama Borussia Dortmund.

Klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, rela mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

Baca Juga: Cegah Mohamed Salah Nyekor, Sadio Mane Dituding Sengaja Lakukan Ini di Laga Vs Chelsea

Baru bergabung pada musim dingin 2019, Haaland telah mengemas 43 gol dari 45 penampilan di semua ajang kompetitif untuk Dortmund.

Pada musim 2020-2021, penyerang timnas Norwegia tersebut sudah mendulang 27 gol dari 27 penampilan di semua lintas kompetisi.

Tak heran jika klub-klub kelas wahid berduyun-duyun menunggu peluang untuk merekrutnya.

Terlebih kondisi finansial Die Borussen yang terdampak COVID-19 dapat memaksa mereka untuk melepas Haaland pada jendela transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Lupakan Gengsi, Pelatih Barcelona Dukung Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bernabeudigital.com,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X