Bersama Andrea Pirlo, Pemain Muda Juventus Ibarat Kebingungan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 6 Maret 2021 | 08:30 WIB
Juventus hanya mampu memetik satu poin ketika bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona dalam lanjutan laga Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/DEBATABLEFO
Juventus hanya mampu memetik satu poin ketika bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona dalam lanjutan laga Liga Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, menilai bahwa para pemain muda Juventus ibarat kebingungan bersama pelatih Andrea Pirlo.

Saat ini Juventus tengah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan.

Performa Juventus di Liga Italia musim 2020-2021 tampak belum stabil mengingat mereka dinilai tengah melakukan regenerasi.

Skuad Juventus yang kini dihuni banyak pemain muda masih tampak mencari identitas permainan bersama pelatih Andrea Pirlo.

Baca Juga: Ironis, David Beckham Jadi Nama Peraturan, Klubnya Malah Lakukan Pelanggaran

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus hanya meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sebagai juara bertahan Serie A, tercecer di urutan ketiga dan tertinggal 10 poin di klasemen sementara tentu bukanlah sebuah kondisi ideal bagi Si Nyonya Tua.

Kondisi tersebut mendapatkan atensi dari eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi.

Arrigo Sacchi melihat para pemain muda Juventus tampak kebingungan bersama Andrea Pirlo.

Baca Juga: Ronald Koeman Pastikan Situasi Ruang Ganti Barcelona Masih Solid



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : football-italia.net,La Gazetta dello Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X