Bali United Ikut Senang dengan Kemenangan Timnas U-22 Indonesia atas Tira Persikabo, Kok Bisa?

By Ridwan Budiman - Sabtu, 6 Maret 2021 | 09:15 WIB
Selebrasi Kadek Agung dalam laga timnas U-22 Indonesia Vs Tira Persikabo, di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Selebrasi Kadek Agung dalam laga timnas U-22 Indonesia Vs Tira Persikabo, di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021).

BOLASPORT.COM - Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam uji coba pertamanya kontra Tira Persikabo pada Jumat malam (5/3/2021).

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Madya Senayan secara tertutup ini, anak asuh Shin Tae-yong berhasil menang dengan skor 2-0.

Dua gol Garuda Muda dicetak oleh Kadek Agung Widnyana pada menit ke-45 dan gol kedua dicetak oleh M. Rafli pada menit ke-48.

Kemenangan ini tentu membuat skuad timnas U-22 Indonesia sangat senang karena menjadi modal bagus untuk menghadapi Bali United akhir pekan nanti.

Baca Juga: Selesai Karantina, Asnawi Mangkualam Respons Tantangan Bek Ansan Greeners

Rupanya kemenangan timnas U-22 Indonesia atas Tira Persikabo ini tidak hanya dinikmati oleh para pemain Garuda Muda, ada pihak lain yang ikut senang dengan hasil ini.

Pihak lain tersebut adalah Bali United. Klub berjulukan Serdadu Tridatu terlihat begitu senang dengan hasil yang diraih anak asuh Shin Tae-yong pada Jumat malam kemarin.

Penyebab Bali United senang sejatinya adalah karena salah satu pemainnya, yakni Kadek Agung Widnyana, berhasil menyumbangkan satu gol untuk timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga: Persebaya Kembali Gelar Turnamen PUBG dengan Hadiah Jutaan Rupiah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram/baliunitedfc

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X