Guilherme Batata Akui Sudah Didepak PSS Sleman

By Ridwan Budiman - Sabtu, 6 Maret 2021 | 09:45 WIB
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).
PSS SLEMAN
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).


BOLASPORT.COM- PSS Sleman secara resmi telah melepas satu pemain asingnya sebelum menatap kompetisi sepak bola musim 2021 kali ini.

Satu pemain asing yang resmi dilepas ini adalah Guilherme Batata, yang merupakan pemain asing berkewarganegaraan Brasil.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini dilepas PSS Sleman kemungkinan besar karena tidak masuk dalam proyek pelatih Dejan Antonic.

Kabar pencoretan ini sendiri telah sampai di telingan Batata, dan sang pemain memberikan responnya lewat tulisan di Instagram pribadinya (@guilhermebatata92).

 Baca Juga: Selesai Karantina, Asnawi Mangkualam Respons Tantangan Bek Ansan Greeners

Dalam tulisannya, Batata mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PSS Sleman karena telah diberikan kesempatan untuk bermain bersama skuad Elang Jawa.

Tidak lupa, Batata juga sampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan rekan-rekannya di PSS Sleman dan seluruh staf yang bertugas.

"Maturnuwun, saatnya mengucapkan selamat tinggal," tulis Batata dikutip Bolasport dari Instagram sang pemain.

Baca Juga: Persebaya Kembali Gelar Turnamen PUBG dengan Hadiah Jutaan Rupiah

"Hari ini saya menerima pernyataan bahwa saya bukan lagi bagian dari tim, saya hanya dapat dengan tulus berterima kasih!!"



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X