Shin Tae-yong Siapkan Kejutan saat Timnas U-22 Indonesia Menjamu Bali United

By Abdul Rohman - Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:00 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Timnas U-22 Indonesia akan menjamu Bali United di Stadion Madya Senayan Jakarta Pusat, pada Minggu (7/3/2021).

Shin Tae-yong akan membuat sejumlah perubahan dalam hal komposisi pemain timnas U-22 Indonesia kala berhadapan dengan Bali United.

Agenda uji coba ini dimanfaatkan Shin Tae-yong untuk menjajal seluruh pemain timnas U-22 Indonesia.

Shin Tae-yong ingin pemain timnas U-22 Indonesia mengeluarkan performa terbaik mereka saat menantang Bali United.

Baca Juga: Pemain Terbaik Timnas U-22 Indonesia Versi Gelandang Tira Persikabo

"Untuk lawan Bali United juga akan hampir sama seperti hari ini (saat melawan Tira Persikabo)," kata pelatih asal Korea Selatan.

"Karena pemain-pemain yang akan dimainkan itu akan berbeda juga dengan hari ini."

"Sebenarnya saya ingin tes kemampuan saat Pertandingan bagaimana," sambung Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, Jumat (5/3/2021).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X