Cetak Gol, Pemain Timnas U-22 Indonesia Ini Bicara Selebrasi Tanpa Berkumpul

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 6 Maret 2021 | 23:15 WIB
I Kadek Agung Widnyana (kiri) dan Dendy Sulistyawan  (kanan) sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
I Kadek Agung Widnyana (kiri) dan Dendy Sulistyawan (kanan) sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Timnas U-22 Indonesia sukses mengalahkan Tira Persikabo dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).

Pertemuan antara timnas U-22 Indonesia melawan Tira Persikabo tersebut sukses catatkan sejarah sebagai pertandingan yang pertama di Indonesia saat adanya pandemi COVID-19.

Untuk skor akhir, timnas U-22 Indonesia berhasil membuat Tira Persikabo sedikit tak berkutik dengan torehan dua gol tanpa balasnya.

Namun ada kejadian yang menarik pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia vs Bali United - Stefano Cugurra Incar Kemenangan atas Shin Tae-yong

Mengikuti protokol kesehatan, para pemain tak dapat melangsungkan selebrasi dengan saling berpeluk seperti yang sebelumnya biasa dilakukan.

Sebagai gantinya mereka harus berselebrasi masing-masing.

Tentunya hal tersebut sedikit aneh, seperti kata salah satu pencetak gol timnas U-22 Indonesia, Kadek Agung Widnyana Putra.

Baca Juga: Daftar 19 Pemain yang Dibawa Bali United Hadapi Timnas U-22 Indonesia



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X