Hasil Liga Inggris - 23 Tembakan Sia-sia, Man United Tamatkan Rekor 21 Kemenangan Beruntun Man City

By Lariza Oky Adisty - Senin, 8 Maret 2021 | 01:34 WIB
 Tren kemenangan Manchester City selama 21 pertandingan berturut-turut akhirnya putus karena mereka kalah 0-2 dari Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB.
TWITTER.COM/MANUTD
Tren kemenangan Manchester City selama 21 pertandingan berturut-turut akhirnya putus karena mereka kalah 0-2 dari Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB.

BOLASPORT.COM - Tren kemenangan Manchester City selama 21 pertandingan berturut-turut akhirnya putus karena mereka kalah 0-2 dari Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB.

Manchester City berhadapan dengan Manchester United pada pertandingan di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 malam WIB.

Sebelum derbi digelar, Manchester City menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. 

Adapun Manchester United berada pada urutan ketiga dengan 51 poin setelah digusur Leicester City yang kini berada pada urutan kedua dengan keunggulan dua angka. 

Setan Merah harus mengalahkan Manchester City pada laga ini jika ingin kembali ke posisi kedua dan mengecilkan margin poin dengan sang rival sekota.

Misi itu pun terwujud dengan kemenangan 2-0 bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip BolaSport.com dari Premier League, Manchester City sangat dominan. 

Mereka menguasai bola hingga 66 persen, sementara Man United hanya 34 persen. 

Kevin De Bruyne dkk juga agresif di depan gawang lawan. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com,Premier League

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X