Hasil Liga Inggris - Bale dan Kane Trengginas, Tottenham Ukir Rekor Gol dan Bantai Crystal Palace

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 8 Maret 2021 | 04:48 WIB
Gareth Bale dan Harry Kane menjadi aktor kemenangan telak Tottenham Hotspur atas Crystal Palace dalam lanjutan laga Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Gareth Bale dan Harry Kane menjadi aktor kemenangan telak Tottenham Hotspur atas Crystal Palace dalam lanjutan laga Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Penampilan Gareth Bale dan Harry Kane yang trengginas membuat Tottenham Hotspur mengukir torehan gol dan membantai Crystal Palace.

Tottenham Hotspur menjamu tim sesama London, Crystal Palace, di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan laga pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/3/2021) atau Senin dini hari WIB.

Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mendulang poin penuh berkat kemenangan telak 4-1 atas Crystal Palace.

Gol-gol kemenangan Tottenham Hotspur dicetak oleh dua brace dari Gareth Bale (menit ke-25 dan 49') dan Harry Kane (52', 76').

Baca Juga: Romelu Lukaku bakal Raih Gelar Ballon d'Or? Bisa Jadi Demikian!

Sementara gol hiburan Crystal Palace ditorehkan oleh Christian Benteke (45+1').

Kemenangan atas Palace tidak mengubah posisi Tottenham di klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan Jose Mourinho masih tertahan di peringkat keenam dengan perolehan 42 poin dari 26 pertandingan.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Spurs memang tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 64,1 persen sepanjang laga.



Editor : Beri Bagja
Sumber : premierlegue.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X