TC Timnas U-22 Indonesia Sudah Kelar, Shin Tae-yong Ogah Pulang Kampung, Mengapa?

By Ridwan Budiman - Senin, 8 Maret 2021 | 12:00 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.

BOLASPORT.COM- Shin Tae-yong membeberkan rencananya setelah selesai memimpin skuad timnas U-22 Indonesia melakukan pemusatan latihan.

Hari terakhir pemusatan latihan Garuda Muda ditutup dengan cara menyenangkan lewat kemenangan dalam laga uji coba kontra Bali United.

Pada laga yang digelar Minggu (7/3/2021), timnas U-22 Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-1 dari Serdadu Tridatu.

Hasil ini membuat skuad asuhan Shin Tae-yong memegang rekor kemenangan 100 persen dalam laga uji coba yang dilangsungkan tahun ini.

 Baca Juga: Pesan Terakhir Shin Tae-yong Sebelum Bubarkan Timnas U-22 Indonesia

Kini, sejumlah pemain timnas U-22 Indonesia dipastikan bakal kembali ke klubnya masing-masing karena sudah ada agenda lain yang menanti.

Tercatat, sebagian besar skuad Garuda Muda merupakan pemain dari klub Liga 1 yang saat ini sedang disibukkan dengan persiapan Piala Menporan 2021.

Untuk itu sejumlah klub tentu berharap agar para pemainnya segera kembali untuk ikut dalam latihan tim guna mempersiapkan diri jelang turnamen yang digelar mulai 21 Maret 2021.

Di saat sejumlah pemain mulai berpisah dan kembali ke klub masing-masing, sang pelatih kepala yakni Shin Tae-yong justru tidak kembali ke Korea Selatan.

Baca Juga: 3 Pemain Timnas U-22 Indonesia Ikut Main Perkuat Bali United, Begini Penjelasan Pelatih



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X