Ditonton Irfan Bachdim, Melvin Platje Sukses Jadi Pahlawan Kemenangan De Graafschap

By Ridwan Budiman - Senin, 8 Maret 2021 | 13:00 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak Melvin Platje ke gawang Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.
INSTAGRAM BALI UNITED
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak Melvin Platje ke gawang Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

BOLASPORT.COM - Pemain pinjaman Bali United, Melvin Platje, sukses menjadi aktor kemenangan klubnya De Graafschap atas FC Eindhoven.

Bermain di kandang sendiri, tepatnya di Stadion De Vijverberg, De Graafschap bermain cukup lepas menghadapi tim tamu FC Eindhoven pada Senin (8/3/2021).

Pada pertandingan Eerste Divisie ini, sejatinya De Graafschap berhasil menguasai jalannya laga dengan penguasaan bolah sebesar 76%.

Namun, tim asuhan M Snoei ini baru mulai membuka peluang mencetak gol setelah memasukkan pemain pinjaman Bali United, Melvin Platje di babak kedua.

Baca Juga: Pelatih Newcastle Jets Beberkan Alasan Syahrian Abimanyu belum Debut di A-League, 2 Minggu Lagi?

Puncaknya, pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit ke-91, Platje sukses memecah kebuntuan berkat golnya.

Hasil ini membuat De Graafschap berhasil mengamankan tiga poin di kandangnya sendiri.

Keberhasilan Melvin Platje dalam menjadi pahlawan bagi De Graafschap rupanya sejak awal sudah dipantau oleh satu pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Baca Juga: Pengusaha Tajir Asal Malaysia Berniat Ingin Beli Klub Indonesia

Irfan Bachdim yang sedang disibukkan dengan agenda menemani sang istri pasca-melahirkan rupanya ikut memantau pertandingan De Graafschap versus FC Eindhoven.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : berbagai sumber,Instagram/@ibachdim

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X