Luca Marini Lebih Cepat, Valentino Rossi Mengaku Tidak Nyaman dengan Motornya

By Delia Mustikasari - Senin, 8 Maret 2021 | 13:50 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu (6/3/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu (6/3/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menyelesaikan sesi tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/3/2021).

Valentino Rossi berada dua tingkat di bawah adiknya, Luca Marini (Sky VR46 Avintia) yang musim ini menjalani debut pada MotoGP.

"Saya berbicara dengannya hari ini. Dia senang dan kecepatannya tidak terlalu buruk. Dia sudah mengendarai dengan cukup baik dan dia melakukan langkah yang baik sejak kemarin. Jadi ini hari yang positif baginya," kata Valentino Rossi dilansir BolaSport.com dari Crash.

Baca Juga: Indonesia Punya 7 Wakil dalam Daftar Unggulan All England Open 2021



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X