Pol Espargaro Akui Hasil Tes Pramusim MotoGP 2021 Tak Terlalu Penting

By Muhamad Husein - Senin, 8 Maret 2021 | 15:50 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro.
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, menyebut hasil tes pramusim MotoGP 2021 yang tidak terlalu penting.

Pol Espargaro yang baru bergabung bersama Respol Honda  turun ke lintasan menjajal RC213V dalam sesi tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (8/3/2021) WIB). 

Dari hasil yang telah dijalani, Pol Espargaro mendapatkan hasil yang berbeda dari hari pertama dan kedua.

Pada hari pertama, pembalap asal Spanyol tersebut berada di urutan ke-11 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,673 detik. 

Baca Juga: Reaksi Marc Marquez Saat Pol Espargaro Ingin Pelajari Datanya

Sedangkan pada hari kedua, Espargaro, turun satu setrip namun dengan catatan waktu yang serupa.

Espargaro kemudian mengaku cukup puas dengan hasil yang didapatkan namun tidak mementingkan siapa pemilik waktu tercepat pada sesi tes pramusim MotoGP 2021.

"Dengan isu lap tercepat dan menjadi yang pertama, kedua, atau keempat Honda soal tes itu tidak terlalu penting," kata Espargaro, dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Ada pembalap yang memasang ban saat-saat terakhir, dan ada juga yang tidak. Ketika pembalap mengalami kecelakaan otomatis pasti kehilangan percaya diri untuk mencapai lap tercepat dan itu bukan berarti tidak bisa melakukannya."

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim 2020 - Aprilia Ngacir, Valentino Rossi Ungguli Suksesornya di Yamaha



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X