Menpora Apresiasi Penerapan Prokes Uji Coba Timnas U-22 Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 8 Maret 2021 | 18:45 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, setelah menjalani pertemuan dengan PSSI, di Kantor Kemenpora, Kamis (4/3/2021).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, setelah menjalani pertemuan dengan PSSI, di Kantor Kemenpora, Kamis (4/3/2021).

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengapresiasi penerapan protokol kesehatan dalam dua laga uji coba timnas U-22 Indonesia.

Zainudin Amali menilai protokol kesehatan (Prokes) berjalan dengan ketat dalam dua laga uji coba timnas U-22 Indonesia melawan Tira Persikbo (5/3/2021) dan Bali United (7/3/2021).

Menpora bahkan meninjau langsung untuk memastikan penerapan prokes dalam laga uji coba timnas U-22 Indonesia yang bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu.

Dengan meninjau langsung dari melihat kondisi stadion hingga penerapan prokes pada pemain saat tiba di stadion dan turun dari bis hingga saat berada di ruang ganti.

Baca Juga: Evaluasi Swiss Open 2021, Leo/Daniel Perlu Kontrol Emosi Saat Bertanding

Zainudin mengatakan kehadiriannya ke stadion memang untuk memantau langsung dan melihat segala prosesnya apa pantia penyelenggara bisa melaksanakan prokes dengan baik.

"Secara keseluruhan panitia telah berhasil terapkan prokes secara ketat dan disiplin. Panitia dan PSSI benar-benar memenuhi janjinya. Sesuai dengan apa yang pernah disampaikan kepada kami," ujar Zainudin Amali dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Senin (8/3/2021).

Apresiasi bahkan diberikan saat para pemain melakukan selebrasi, tak ada selebrasi berlebihan seperti berpelukan dan yang lainnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X