Hasil Liga Italia - Lukaku Tak Bikin Gol, Inter Milan Cuma Menang Tipis Atas Atalanta

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 9 Maret 2021 | 04:50 WIB
Inter Milan sukses meraih kemenangan 1-0 atas Atalanta berkat gol Milan Skriniar pada laga pekan ke-26 Liga Italia 2019.
TWITTER.COM/INTER_EN
Inter Milan sukses meraih kemenangan 1-0 atas Atalanta berkat gol Milan Skriniar pada laga pekan ke-26 Liga Italia 2019.

BOLASPORT.COM - Inter Milan hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta dalam lanjutan laga pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan menjamu Atalanta dalam lanjutan laga pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021 di Giuseppe Meazza, Senin (8/3/2021) atau Selasa pukul 02.45 WIB.

Menjamu Atalanta, Inter Milan sukses meraih kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang Milan Skriniar pada menit ke-53.

Kemenangan atas Atalanta membuat Inter Milan semakin nyaman duduk di puncak klasemen berkat koleksi 62 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Atalanta harus tertahan di peringkat kelima dengan torehan 49 poin dari 26 laga. 

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, I Nerazzurri selaku tuan rumah justru tidak tampil dominan karena penguasaan bola mereka hanya mencapai 44,7 persen sepanjang laga.

Baca Juga: Gak Cuma Manchester City! Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana pun!

Peluang yang diraih Inter Milan sebanyak 5 dengan 1 tembakan tepat sasaran, sedangkan Atalanta menghasilkan 13 dengan 3 tendangan ke arah gawang.

Selepas peluit kick-off babak pertama dibunyikan wasit, Inter Milan segera mengambil inisiatif untuk mengontrol permainan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : whoscored.com,beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X