Resmi, Shin Tae-yong Jalani Debut Kompetitif bareng Timnas Indonesia Setelah Tertunda 437 Hari

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 13 Maret 2021 | 05:50 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan keterangan kepada awak media seusai uji coba melawan Tira Persikabo, 5 Maret 2021. (FOTO VIRTUAL)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan keterangan kepada awak media seusai uji coba melawan Tira Persikabo, 5 Maret 2021. (FOTO VIRTUAL)

BOLASPORT.COM - Rilisnya jadwal sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dari AFC memastikan Shin Tae-yong akan segera menjalani debut kompetitif bersama timnas Indonesia.

Induk sepak bola Asia, AFC telah merilis jadwal sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (12/3/2021).

Kepastian jadwal berbarengan dengan ditunjukanya venue untuk masing-masing grup dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

AFC menunjuk Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah venue 3 laga tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G, di mana Timnas Indonesia akan bertanding.

Rencananya, Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu akan digelar pada 31 Mei hingga 15 Juni 2021.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP 2021 - Losail Dilanda Badai Pasir, Trek Sepi, Quartararo Main Kartu

Sisa 3 laga yang akan dijalani Indonesia yakni melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Keputusan AFC menggelar sisa laga Kualifikasi Piala Dunia dengan menunjuk satu tuan rumah di setiap grup ini berkaitan dengan kondisi masih adanya kasus COVID-19 di setiap negara Asia.

PSSI mendukung penuh keputusan AFC ini.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X