Praveen Jordan Masuk Daftar Peraih Gelar All England Terbanyak dalam 5 Tahun Terakhir

By Delia Mustikasari - Senin, 15 Maret 2021 | 06:00 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, dengan trofi All England Open 2020 yang ia menangi usai final di Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, dengan trofi All England Open 2020 yang ia menangi usai final di Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020)

BOLASPORT.COM - Turnamen All England Open 2021 akan berlangsung di Birmingham Arena, Inggris pada 17-21 Maret.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, masuk dalam daftar peraih gelar terbanyak All England dalam lima tahun terakhir.

Praveen Jordan yang saat ini berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti menjadi unggulan pertama pada All England Open 2021.

Mereka menjadi unggulan pertama dalam turnamen tertua bulu tangkis tersebut setelah dua ganda campuran teratas dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, tidak berpartisipasi karena alasan pembatasan perjalanan akibat Covid-19.

Praveen tercatat memiliki dua gelar yang dimenangkannya sejak 2016. 

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Selevel dengan Jack Miller di Ducati pada MotoGP 2021



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X