Disoroti Shin Tae-yong, Pilar Timnas U-22 Indonesia Ini Sebut Tekadnya

By Alif Mardiansyah - Senin, 15 Maret 2021 | 18:20 WIB
Kushedya Hari Yudo (kiri) dan Hanif Sjahbandi (kanan) tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kushedya Hari Yudo (kiri) dan Hanif Sjahbandi (kanan) tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-22 Indonesia asuhan Shin Tae-yong, Kushedya Hari Yudo, mengungkapkan tekadnya untuk Tanah Air.

Kushedya Hari Yudo dapat dikatakan menjadi salah satu pemain timnas U-22 Indonesia yang berhasil mencuri perhatian Shin Tae-yong.

Hal itu bermula saat Kushedya Hari Yudo berhasil memberikan penampilan gemilangnya ketika diberikan kepercayaan oleh Shin Tae-yong dalam dua laga uji coba timnas U-22 Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam dua pertandingan uji tanding timnas U-22 Indonesia, Kushedya Hari Yudo berhasil unjuk gigi kepada Shin Tae-yong.

Yudo mampu menciptakan satu gol dan satu assist pada dua uji coba timnas U-22 Indonesia.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut berhasil menciptakan satu assist saat timnas U-22 Indonesia menang 2-0 atas Tira Persikabo, 5 Maret 2021.

Selanjutnya, dua hari kemudian, Kushedya Hari Yudo membuat satu gol kala skuat Garuda menumbangkan Bali United dengan skor 3-1.

Baca Juga: Bertahan di Bali United, Stefano Lilipaly Beri Persib Cs Sinyal Bahaya

Performa gemilang Yudo pun mendapatkan komentar positif dari Shin Tae-yong.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X