Liverpool Menang atas Wolves, Wasit yang Bertugas Lepas Kendali

By Adi Nugroho - Selasa, 16 Maret 2021 | 16:50 WIB
Striker Liverpool, Diego Jota, merayakan gol yang dicetak ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Senin (15/3/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Striker Liverpool, Diego Jota, merayakan gol yang dicetak ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Senin (15/3/2021).

BOLASPORT.COM - Liverpool berhasil memetik kemenangan 1-0 saat berjumpa Wolverhampton Wanderers, dan wasit yang bertugas dalam laga itu disebut kehilangan kontrol.

Liverpool berhasil meraih hasil positif kala berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021.

Pasukan Juergen Klopp menenangkan laga yang dihelat di markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, dengan skor tipis 1-0.

Gol Diogo Jota pada injury time babak pertama memastikan Liverpool pulang dengan tiga angka di tangan.

Berkat kemenangan ini Liverpool naik dari urutan delapan menuju posisi enam di tabel klasemen sementara dengan raihan 46 poin dari 29 laga.

Baca Juga: Lupa Rasanya Kalah, Liverpool Beri Penderitaan untuk Wolves

Kemenangan Liverpool di Molineux itu sendiri diwarnai dengan beberapa insiden.

Salah satunya adalah tabrakan antar pemain Wolves, yakni kapten tim Conor Coady dan kiper mereka Rui Patricio.

Insiden itu terjadi pada menit ke-86, bermula dari Coady dan Patricio yang sama-sama berusaha menghentikan laju striker Liverpool, Mohamed Salah.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X