All England Open 2021 - Jelaskan Duduk Perkara, Greysia Polii: BWF Harus Tanggung Jawab

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:43 WIB
Greysia Polii/Apiyani Rahayu saat menghadapi pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apiyani Rahayu saat menghadapi pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, meminta Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) bertanggung jawab atas kisruh di All England Open 2021.

Petaka dialami perwakilan Indonesia yang sedang berjuang pada turnamen All England Open 2021 di Birmingham, Inggris, pada pekan ini, 17-21 Maret.

Tim bulu tangkis Indonesia mundur dari All England Open 2021.

Keputusan ini diambil menyusul arahan dari Pemerintah Inggris melalui otoritas kesehatan National Health Service (NHS) terkait protokol Covid-19.

Baca Juga: All England Open 2021 - Indonesia Dicekal, BWF Pasrah, Marcus Gideon Geram

NHS meminta semua atlet dan ofisial tim Indonesia untuk melakukan isolasi sampai 23 Maret 2021 di hotel tempat mreka menginap, Crowne Plaza Birmingham City Centre.

Pasalnya, Tim Garuda berada satu pesawat dengan penumpang yang terpapar virus corona dalam penerbangan dari Turki ke Inggris pada Sabtu (18/3/2021).

Protokol kesehatan di Inggris memang mewajibkan seseorang melakukan isolasi selama 10 hari apabila berada dalam pesawat yang sama dengan penderita Covid-19.

Kesulitan yang tengah dialami Indonesia menimbulkan perdebatan.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : instagram.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X