Akhirnya Resmi Pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov: Terima Kasih Dana White!

By Muhamad Husein - Jumat, 19 Maret 2021 | 12:47 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.
TWITTER.COM/SPORTSGRIDUK
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.

BOLASPORT.COM - Petarung bela diri campuran (MMA), Khabib Nurmagomedov, berterima kasih karena UFC akhirnya menerima keputusannya untuk pensiun.

Khabib Nurmagomedov telah menemukan titik temu dengan Presiden UFC, Dana White, ketika kembali membicarakan tentang masa depan kariernya.

Khabib Nurmagomedov diketahui pensiun dari dunia MMA setelah kemenangan atas Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober silam.

Nurmagomedov kala itu mengumumkan pensiun untuk memenuhi amanah ibunya yang meminta dia tidak bertarung lagi setelah sang ayah meninggal.

Baca Juga: UFC Resmi Pensiunkan Khabib, Ini 2 Petarung yang Diadu Jadi Juara yang Baru

Nurmagomedov menjadi petarung yang pensiun saat berada di puncak karier.

Petarung berjuluk The Eagle tersebut meninggalkan jagat MMA dengan rekor 29 laga selalu menang di semua ajang MMA.

Nurmagomedov juga berhasil mempertahankan sabuk kelas ringan UFC sebanyak tiga kali secara berturut-turut sejak meraihnya pada 2018.

Dana White awalnya belum benar-benar ikhlas melepas petarung asal Rusia tersebut menutup karier di MMA.

Baca Juga: BREAKING NEWS - UFC Resmi Pensiunkan Khabib Nurmagomedov



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X