Tampil Luar Biasa Lawan AC Milan, Paul Pogba Diharapkan Main Jadi Winger

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 19 Maret 2021 | 18:00 WIB
Paul Pogba mencetak gol kemenangan bagi Manchester United pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa.
TWITTER.COM/DME___363
Paul Pogba mencetak gol kemenangan bagi Manchester United pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes, berharap Paul Pogba bermain di posisi winger usai tampil luar biasa melawan AC Milan.

Manchester United berhasil melaju ke perempat final Liga Europa 2020-2021 usai menang agregat 2-1 atas AC Milan di babak 16 besar.

Kelolosan Manchester United ke babak 8 besar Liga Europa dipastikan berkat kemenangan 1-0 atas AC Milan pada leg kedua babak 16 besar di San Siro, Kamis (18/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Satu gol yang membawa Man United menyegel tiket perempat final Liga Europa disumbangkan oleh gelandang andalan mereka, Paul Pogba.

Baca Juga: Lolos ke Perempat Final Liga Europa, Manchester United Cuma Beruntung

Paul Pogba yang absen membela Setan Merah setelah mengalami cedera pada laga kontra Everton di pekan ke-23 Liga Inggris, mampu menjadi pahlawan berkat golnya pada menit ke-50.

Padahal, Paul Pogba baru tampil di awal babak kedua menggantikan Marcus Rashford.

Pogba mengambil tempat Marcus Rashford di sebelah kiri dengan Daniel James di sayap yang berlawanan, sementara Mason Greenwood menjadi penyerang.

Bermain apik di sayap kiri dan menjadi penentu kemenangan Setan Merah, gelandang timnas Prancis tersebut dipuji legenda Man United, Paul Scholes.



Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk,BT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X