All England Open 2021 - Belum Pernah Menang atas Anthony, Akankah Lee Zii Jia Akhiri Paceklik Gelar Tunggal Putra Malaysia?

By Delia Mustikasari - Minggu, 21 Maret 2021 | 11:01 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada semifinal All England Open 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (20/3/2021).
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada semifinal All England Open 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (20/3/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menembus final All England Open 2021 yang berlangsung 17-21 Maret.

Bagi Lee Zii Jia, ini merupakan final pertamanya pada All England setelah pada edisi 2020 dia mencapai semifinal.

Lee Zii Jia belum pernah menang atas tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dalam tiga pertemuan mereka. Namun, pebulu tangkis berusia 22 tahun ini sedang berusaha mengakhir paceklik gelar tunggal putra Malaysia.

Terakhir kali tunggal putra Malaysia yang berhasil mengukir gelar All England adalah Lee Chong Wei pada 2017.

Lee Zii Jia telah mempersiapkan pertandingan melawan unggulan kedua, Viktor Axelsen (Denmark) pada babak final yang akan berlangsung Minggu (21/3/2021).

Axelsen tahun lalu menghentikan perjalanan Lee pada All England Open 2020 pada semifinal. Axelsen lalu akhirnya keluar sebagai juara.

Baca Juga: Jadwal Final All England Open 2021 - Bentrok 6 Wakil pada Partai Puncak, Jepang Ukir Sejarah



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X