Netizen Tidak Pernah Kapok, Pemain Man United Ini Jadi Target Terbaru Ejekan Bernada Rasialis

By Lariza Oky Adisty - Senin, 22 Maret 2021 | 21:30 WIB
Pemain Manchester United, Fred, menjadi sasaran terbaru perundungan daring (cyber bullying) bernada rasialisme dari para warganet.
DAZN
Pemain Manchester United, Fred, menjadi sasaran terbaru perundungan daring (cyber bullying) bernada rasialisme dari para warganet.

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester United, Fred, menjadi sasaran terbaru perundungan daring (cyber bullying) bernada rasialisme dari para warganet.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester United berkunjung ke markas Leicester City dalam laga perempat final Piala FA di Stadion King Power, Minggu (21/3/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari WhoScored, dari segi peluang, The Foxes memiliki 11 yang 5 diantaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Manchester United mempunyai 9 kesempatan dengan 5 menuju ke gawang.

Alhasil, Leicester City menang 3-1. 

Gol-gol Leicester datang dari Kelechi Iheanacho (menit ke-24, 78') dan Youri Tielemans (52'). 

Setan Merah hanya bisa membalas via gol Mason Greenwood pada menit ke-52. 

Fred turun pada pertandingan tersebut. Ia turut andil dalam gol Iheanacho karena salah mengoper bola.

Apes bagi pemain asal Brasil itu karena ia menjadi sasaran kemarahan warganet yang berang dengan kekalahan Manchester United



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X