Sayangkan Rotasi Pemain Solskjaer, Gary Neville: Harusnya Man United Bisa Juara Piala FA

By Lariza Oky Adisty - Senin, 22 Maret 2021 | 22:45 WIB
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyayangkan kekalahan tim tersebut pada pertandingan Piala FA saat melawan Leicester City.
TWITTER.COM/ODDSCHANGER
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyayangkan kekalahan tim tersebut pada pertandingan Piala FA saat melawan Leicester City.

BOLASPORT.COM - Mantan bek kanan Manchester United, Gary Neville, menyayangkan kekalahan Setan Merah pada pertandingan Piala FA melawan Leicester City.

Manchester United berkunjung ke markas Leicester City dalam laga perempat final Piala FA di Stadion King Power, Minggu (21/3/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari WhoScored, dari segi peluang, The Foxes memiliki 11 yang 5 diantaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Manchester United mempunyai 9 kesempatan dengan 5 menuju ke gawang.

Alhasil, Leicester City menang 3-1. 

Gol-gol tim berjulukan The Foxes ini datang dari Kelechi Iheanacho (menit ke-24, 78') dan Youri Tielemans (52'). 

Setan Merah hanya bisa membalas via gol Mason Greenwood pada menit ke-52. 

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, Gary Neville menyayangkan kekalahan Setan Merah. 

Neville dalam podcast miliknya menyayangkan keputusan pergantian pemain yang dilakukan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X