Jarang Dimainkan di Chelsea, Emerson Akui Terkesan dengan Kinerja Tuchel

By Sandi Lathunusa - Rabu, 24 Maret 2021 | 09:30 WIB
Meski jarang bermain, bek sayap Chelsea, Emerson, mengakui bahwa dirinya terkesan dengan kinerja Thomas Tuchel yang sensasional.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Meski jarang bermain, bek sayap Chelsea, Emerson, mengakui bahwa dirinya terkesan dengan kinerja Thomas Tuchel yang sensasional.

BOLASPORT.COM - Meski jarang bermain, bek sayap Chelsea, Emerson, mengakui bahwa dirinya terkesan dengan kinerja Thomas Tuchel yang sensasional.

Meski baru dua bulan melatih Chelsea, Thomas Tuchel sudah melakukan pekerjaan yang sensasional.

Tuchel membawa Chelsea tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Tak hanya itu, pelatih asal Jerman juga membuat lini pertahanan Chelsea menjadi solid dengan hanya kebobolan dua gol dalam 14 pertandingan tersebut.

Berkat rentetan hasil positif itu, kini The Blues bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan torehan 51.

Adapun pasukan Tuchel juga masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA.

Chelsea akan melawan FC Porto dalam perempat final Liga Champions.

The Blues juga sukses melaju ke semifinal Piala FA setelah mengandaskan Sheffield United pada Minggu (21/3/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Begini Perbedaan Chelsea Era Lampard dan Setelah Dilatih oleh Tuchel



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X