Bertemu Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain, Pemain Bayern Muenchen Ibaratkan seperti Perang

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 24 Maret 2021 | 15:00 WIB
  BOLASPORT.COM - Pemain Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, mengibaratkan hasil undian perempat Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Paris Saint-Germain tak ubahnya seperti perang.   Bayern Muenchen akan meladeni Paris Saint-Germain pada babak perempat final Liga Champions.   Pertandingan tersebut menjadi laga ulangan final Liga Champions musim 2019-2020.   Ketika itu, Bayern menang 1-0.   Di mata Lucas Hernandez, pertemuan dengan PSG tak ubahnya seperti perang, terutama saat ia bersua dengan bomber PSG, Kylian Mbappe.   “Kalau saya harus bertemu dia, saya akan mengucapkan dua atau tiga kata agar Mbappe diam,” kata Hernandez, dikutip BolaSport.com dari AS.   “Saya akan meminta dia tetap berada di wilayah PSG. Kalau dia berani masuk wilayah Bayern, artinya ya kami akan berperang,” ucapnya.   “Memang saya cuma bercanda. Namun, yang jelas Mbappe sangat berbakat dan Bayern harus mewaspadainya.”   Hernandez pun memastikan Bayern ingin mempertahankan titel juara yang mereka raih musim lalu.   “Bayern ingin mempertahankan gelar Liga Champions. Semua tim pasti ingin mencapai prestasi tersebut,” tutur dia lagi.   Leg pertama pertandingan Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain akan berlangsung pada 7 April di Allianz Arena, Muenchen, Jerman.   Setelah itu, mereka akan bentrok pada leg kedua di Parc des Princes, Paris, pada 13 April.   Hernandez pun sadar PSG akan berusaha membalas dendam ke Bayern karena pertandingan babak final.   “Pertandingan ini akan sangat berat. Menyingkirkan PSG tidak akan mudah. Mereka juga pasti akan membalas dendam karena final musim lalu.”  “Tentu saja PSG akan iri dengan kami, tetapi Bayern pun merasa hal yang sama. Betul, mereka ditinggal beberapa pemain bagus,” kata Hernandez.   “Di sisi lain, mereka juga kedatangan sejumlah pemain yang tak kalah hebat sebagai pengganti,” tutur dia lagi.   “Kalau Anda melihat kualitas Bayern, kami bisa menciptakan empat gol dari empat kesempatan. Selain itu, pertahanan Bayern sangat solid. Semua orang siap memberikan yang terbaik,” ujar dia lagi.
TWITTER.COM/FCBAYERN
BOLASPORT.COM - Pemain Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, mengibaratkan hasil undian perempat Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Paris Saint-Germain tak ubahnya seperti perang. Bayern Muenchen akan meladeni Paris Saint-Germain pada babak perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut menjadi laga ulangan final Liga Champions musim 2019-2020. Ketika itu, Bayern menang 1-0. Di mata Lucas Hernandez, pertemuan dengan PSG tak ubahnya seperti perang, terutama saat ia bersua dengan bomber PSG, Kylian Mbappe. “Kalau saya harus bertemu dia, saya akan mengucapkan dua atau tiga kata agar Mbappe diam,” kata Hernandez, dikutip BolaSport.com dari AS. “Saya akan meminta dia tetap berada di wilayah PSG. Kalau dia berani masuk wilayah Bayern, artinya ya kami akan berperang,” ucapnya. “Memang saya cuma bercanda. Namun, yang jelas Mbappe sangat berbakat dan Bayern harus mewaspadainya.” Hernandez pun memastikan Bayern ingin mempertahankan titel juara yang mereka raih musim lalu. “Bayern ingin mempertahankan gelar Liga Champions. Semua tim pasti ingin mencapai prestasi tersebut,” tutur dia lagi. Leg pertama pertandingan Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain akan berlangsung pada 7 April di Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Setelah itu, mereka akan bentrok pada leg kedua di Parc des Princes, Paris, pada 13 April. Hernandez pun sadar PSG akan berusaha membalas dendam ke Bayern karena pertandingan babak final. “Pertandingan ini akan sangat berat. Menyingkirkan PSG tidak akan mudah. Mereka juga pasti akan membalas dendam karena final musim lalu.” “Tentu saja PSG akan iri dengan kami, tetapi Bayern pun merasa hal yang sama. Betul, mereka ditinggal beberapa pemain bagus,” kata Hernandez. “Di sisi lain, mereka juga kedatangan sejumlah pemain yang tak kalah hebat sebagai pengganti,” tutur dia lagi. “Kalau Anda melihat kualitas Bayern, kami bisa menciptakan empat gol dari empat kesempatan. Selain itu, pertahanan Bayern sangat solid. Semua orang siap memberikan yang terbaik,” ujar dia lagi.

BOLASPORT.COM - Pemain Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, mengibaratkan hasil undian perempat Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Paris Saint-Germain tak ubahnya seperti perang. 

Bayern Muenchen akan meladeni Paris Saint-Germain pada perempat final Liga Champions

Pertandingan tersebut menjadi laga ulangan final Liga Champions musim 2019-2020. 

Ketika itu, Bayern menang 1-0. 

Di mata Lucas Hernandez, pertemuan dengan PSG tak ubahnya seperti perang, terutama saat ia bersua dengan Kylian Mbappe, rekan senegaranya di timnas Prancis.

“Kalau saya harus bertemu dia, saya akan mengucapkan dua atau tiga kata agar Mbappe diam,” kata Hernandez, dikutip BolaSport.com dari AS. 

“Saya akan meminta dia tetap berada di wilayah PSG. Kalau dia berani masuk wilayah Bayern, artinya ya kami akan berperang,” ucapnya. 

“Memang saya cuma bercanda. Namun, yang jelas Mbappe sangat berbakat dan Bayern harus mewaspadainya.” 

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Bundesliga - Bayern Emang Gila, Cetak 4 Gol setelah Main 10 Orang, Lewandowski Hattrick dalam 21 Menit



Editor : Beri Bagja
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X